Saturday, December 30, 2006

Mari Berbuat Baik

Assalamu'alaikum Wr. WB.

Alhamdulillah, kemajuan ICT (Information Communication & Technology) telah memungkinkan kita untuk bertemu di dunia maya ini. Banyak hal baik yang dapat kita lakukan disini. Berdiskusi, bertukar pikiran & berbagi untuk mewujudkan & merepresentasikan diri agar selalu menjadikan kita semakin bernilai baik dari hari ke sehari.

De Bono dalam salah satu bukunya pernah berujar "Apakah kalian menganggap pola atau cara berfikir kalian sama seperti warna bola mata, yang sudah hitam dan putih sejak lahir; ataukah dapat dilatih sama halnya seperti belajar berenang, belajar memasak atau belajar bersepeda ?".

Saya rasa kita sepakat dengan pilihan yang kedua. Karena, Masya Allah; Allah SWT telah memberikan kita berjuta-juta sel dalam otak yang dapat kita gunakan sepanjang kita mau. So, jangan pernah berhenti untuk berfikir dan terus berfikir untuk kebaikan selama hayat dikandung badan.

Demikian pengantar & perkenalan dari saya.

Wassalam,


Mursalin Nasser

3 comments:

Tubagus Hanafi said...

Selamat datang di dunia blog. Usia blog antum hanya lebih muda 24 jam dari blog saya. Jadi sama-sama belajar deh.

Saya sangat tertarik dengan kemampuan antum menceritakan kisah klasik Tiongkok yang kemudian dihubungkan dengan nilai nilai Islami.

InsyaAllah bisa diperbanyak di blog antum ini sehingga memberi banyak pencerahan bagi pembacanya.

Wassalamualikum

Citarayani said...

Hehe..ahlan wa sahlan ya pak mur!! Akhirnya 2 bapak-bapak sibuk dari PSTTI UI pada ngeblog euy!!

Pokoke saya daftar untuk berlangganan baca blog bapak deh!! Btw kok launch blognya hampir berbarengan sama pak hanafi sih, janjian ya :P

Pokoke welcome to the blog world de!!Semoga selalu memberikan pencerahan hidup buat kita semua!!

dianti said...

Halo Pak ...
Saya dapat link blog Bapak via blog nya Mba Irma. Setelah dibuka.. wow... tag nya EXTRAORDINARY .
Salam kenal ya Pak...

Selamat Ngeblog...